Friday, April 1, 2011

double posts (masaoloh)

saya bukan orang yang pintar merangkai kata...tapi entah kenapa saya mencoba menulis blog ini
mungkin orang-orang sering tidak mengerti apa yang saya katakan...tapi tak mengapa
saya toh menulis bukan untuk dimengerti
saya menulis hanya agar tidak memendam segalanya sendiri
hanya mau berbagi

dengan teman mungkin istilahnya curhat
tapi semakin sulit saja mencari teman yang mau mendengar segala perkataan absurd
karna pada jaman sekarang orang-orang memiliki pemikiran "penting gak sih?"
segala yang tidak penting akan terlewatkan, tertinggalkan
lagipula kalau dengan teman, kita memang harus saling menghargai bukan, saling bergantian mendengarkan, tidak bisa satu arah seperti di sini

oleh karena itu ada enaknya juga menulis blog yah
di sini bebas mau nulis apa ajah
gak peduli dibaca orang apa gak
gak peduli yang ditulis ini penting apa gak
klo ternyata bisa menggugah hati orang yah syukur
tapi klo dianggap angin lalu juga gak papa
tidak ada ruginya

yah..saya masih terus belajar...seperti bayi saja, dia tidak selamanya merangkak bukan?
ada satu saat dia akan belajar berdiri, berjalan, dan kemudian berlari
yah...itu yang saya harap terjadi pada tulisan2 saya...tidak selamanya merangkak hahhaa tapi bukan berarti juga saya akan berlari lari sambil menulis...bukan
smoga saja suatu hari nanti tulisan saya akan berkembang jauh lebih baik daripada hari ini
sehingga orang-orang yang membacanya akan berpikir "oh ya bener juga yah kata dia"

bersama-Nya ku tak akan goyah....

0 comments :

Post a Comment