Wednesday, April 6, 2011

satu persatu

huahuahua
masih inget dengan post gw yang judulnya Yang Kumau ?

akhirnya gw mendapatkan salah satu dari yang kumau
yaitu...
Diana 35 mm back!
yei
kali ini gw memilih untuk gak beli di lomography, lumayan, soalnya di toko harganya 650rb
sementara gw nemu ada orang yg jual punya dia (blom pernah dipake, masih lengkap 100%) dengan harga hanya 385rb
senang sekali
langsung menjajalnya ke diana gw
berasa punya pantat baru...enyak
haha


-Langsung dijajal-

-diana-nya jadi agak beratan sekarang, gak seringan dulu-

-Normal and Panoramic-

segirang-girangnya gw menerima paket kiriman
gw tetap ingat untuk membaca buku manualnya
karena banyak banget yang baru
mulai dari bingung masukin framenya
bingung ngunci pantat barunya (yg ternyata kudu diteken dikit gitu)
bingung memilih antara N dan P
ternyata buku manual tuh memang berguna sekali

"Tetapi carilah dulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu" Matius 6:33

0 comments :

Post a Comment