Wednesday, April 20, 2011

selasa

yes jarang-jarang gw ngepost jam segini yah
haha
ini kebetulan lagi libur
asyik tenan lah pokoknya
sebelum digeber dengan blok indera
mari kita istirahat sejenak dulu

hari selasa lalu gw habiskan dengan pergi ke rumah temen gw
idenya padahal spontan abis
tapi karena follow upnya bagus akhirnya jadi deh pergi ke rumah Tria di Tanjung Priok
bayangin ajeh
gw tiga tahun temenan ama dia, baru kali ini gw ke rumahnya hahaha
tujuan lainnya adalah gw berdua mau nonton film Best of Times di MOI
yang direkomendasiin ama temen2 kita, katanya bagus
hia...tiba2 ajah Tria bilang mau ngajak temen kita satu lagi namanya Ian yang tinggalnya emang di daerah gading dan berdasarkan statusnya "sedang gabut"
gampang ajah nyuliknya, emang pada dasarnya dia juga lagi gabut haha

pas masuk audinya, Ian sempat khawatir karena tampaknya dia satu2nya cowo yang menonton film ini
mungkin dalam hati dia mulai resah "gw bakalan nonton film apaan sih? kok yg nonton cewe semua"
tapi untungnya gak lama kemudian ada sepasang cewe dan cowo masuk jadinya dia bukan satu2nya jejaka di sana

filmnya bagus!! ceritanya sederhana tapi pesannya sampai.


mmm.. agenda selanjutnya adalah
sampe di rumah gw harus nganterin nyokap ke rumah sakit jengukin om yg lagi sakit
gw sempet turun dan matiin mobil
gak pake mandi lagi mau langsung berangkat
pas mau starter mobil
*suaranya seperti kuda meringkik

eaaa akinya soak
coba lagi *masih kluar suara sperti kuda
gak bisa...
nyokap turun dari mobil trus manggil2 bokap gw
sementara di dalem mobil gw masih tidak mau menyerah *sambil mengalun back sound demacip jangan menyerah jangan menyerah....
gw matiin dulu...tarik napas dalam2...starter lagi
Brum brumm...yea bisa

gw suruh nyokap gw masuk
tapi bokap khawatir (pada mobilnya haha)
pesannya jangan parkir di tempat gelap-gelap, cari yang banyak mobilnya, biar bisa numpang nyetrum, jangan kebalik pasang kabel jumpernya
iye (padahal pada akhirnya gw dapet tempat parkir yang pojok abis, gelep, sepi haha..gila abis rumah sakitnya rame sekali)

baru belokan pertama keluar dari perumahan gw
ada 2 mobil polisi jaga di pertigaan
huh...mulai bertanya-tanya, ada apa di ujung jalan sana
meneruskan berkendara
kok gelep banget yah
eaa..baru keingetan...kyaknya klo yang begini ini nih yah berarti di Tangerang abis bubaran tanding sepak bola
dan iya gak lama kemudian keliatan dah tuh kuning-kuning (tau kan pendukung tim apa?)

pas di jalan truk depan gw ada yg ditumpangin mereka
ada bocah lagi nunduk gitu ngarah ke mobil gw
nyokap: itu pada mau ngapain coba, masih pitil-pitil, kencing ajah masih dipegangin. paling masih sd ituh
tapi gak lama kemudian tuh bocah mendongak
nyokap: tapi ganteng juga (jiahhh)
dan tiba-tiba si bocah merogoh2 kemaluannya, eh bukan deh, pokoknya dia masukin tangan ke dalam celananya
dan mengeluarkan senjatanya (jangan mikir jorok dulu, dia bukan mau kencing loohh)
dia ngeluarin gear sepeda yg dibalut sabuk
yah dek, padahal nyokap gw udah kagum ama kegantengan lu, ya ternyata hobinya tawuran, budut lu

dan jadilah hari itu Tangerang macet cet cet
dunia! gimana nih nasibnya negara kita, e buset anak mudanya masih hobi tawuran nyari ribut
nyebrang ajah gak becus...kayak dia yg punya jalan (secara gw hampir nabrak 2 sejoli kuning-kuning)
weeee....saya gak mau jadi generasi yang tidak peduli
kalau mau dihormati, belajar dulu untuk menghormati orang lain

-sekian-
PEACE, LOVE, and GAUL

0 comments :

Post a Comment