Tuesday, March 29, 2011

review: Carlo de Huts ++

Yei! Malam minggu kemarin gw berkesempatan (disempet2in padahal) pergi ke Senayan City
Memang gw dan adek gw sudah berencana (yang kali ini akhirnya bisa dilaksanakan) mau cari makanan
nyampe di tempat..kita langsung menuju Crystal Lagoon deket Food Hall
di sana ada banyak restoran...putar-putar
sempet mau masuk d'rajas...tapi hati berkata lain...caelah
jalan-jalan
pas liat restoran di pojokan
bagus interiornya...macem rumah yang ada tamannya
tarang
ini dia restoran Carlo de Huts
tidak perlu mengantri lama, kita langsung masuk
tapi dapetnya yang smoking area (padahal pengen di dalem karena bagus)
berhubung gw lapar, ya sudahlah di mana saja jadi (tapi sebaiknya buat yang gak tahan ama asap rokok, jangan coba2 di smoking area, nanti bukannya nikmatin makanan, malah pada bengek lagi)

-Sirloin Steak-

-Salmon Fettucini-
(gak begini juga sih nama menunya..haha)

-Asiatic Black Pepper Pizza-

Untuk tempat saya kasih nilai 7,5/10. makanan 8/10. pelayanan 8/10. harga --> "minta mama bayarin".

-Sebelumnya lampu2 di belakang itu mati loohh..karena lagi Earth Hour-

-Honey Toast @ En Dining-
kulitnya itu enak...garing garing gimana gitu. yang ini rasa coklat


0 comments :

Post a Comment