Tuesday, May 1, 2012

the way I am


Cause I love you more than I could ever promise
And you... take me the way I am

kalau saya bilang kamu kayak bintang
berarti kamu keliatan cuman kalau malam dong
apalagi di kota, susah keliatannya
kalau saya bilang kamu bulan
yah...keliatan penuh aja cuman beberapa hari, sisanya separuh, atau gak keliatan sama sekali
kalau saya bilang kamu matahari
berarti susah sekali dekat-dekat sama kamu, karena panasmu yang begitu menyengat
dan tugasmu, menyinari dunia, sinarmu terbagi-bagi
kalau saya bilang kamu pelangi
kamu gak cuman mejikuhibiniu, ada lebih banyak warna dari tujuh warna itu yang bisa aku temukan di dirimu
kalau begitu, aku bisa mengibaratkanmu sebagai apa yah? pake sebutan apa yah?
umm....
kamu itu....yah...kamu aja deh
#unromantic (gak ngerti lagi deh, kalah jauh lah ama tulisan2 orang lain)

0 comments :

Post a Comment