Wednesday, July 11, 2012

hari minggu di sukabumi

minggu pagi menelusuri jalan belakang rs syamsudin
gw baru pulang jaga malam
muka masih beler
tampang masih setengah zombie
jalan pulang membawa ransel
sambil sesekali gemetaran karena udara yang dingin

di jalan pulang
gw melihat tukang bubur sedang beberes gerobak mau jualan
ah tapi gw pikir mau ajak temen gw di kosan ah
siapa tau dia mau
males juga makan sendirian

akhirnya pulang nyampe kosan
ternyata temen gw pun masih setengah idup nyawanya
yaudah akhirnya gw taro barang
dan berhubung rasa lapar gw adalah satu-satunya hal yang mampu mengalahkan kemalasan gw untuk bergerak, gw pun kembali ke tukang bubur tadi
gak pake mandi, gak pake cuci muka, udah tancep aja
who cares lah

 pas ngelewatin jalan ini lagi, gw baru sadar
kalau ternyata jalannya ditutup dalam rangka car free day
hooooo....gw baru tau, kalau di sini juga ada
bagus-bagus
tapi gak rame jalannya, sepi, kalau di jakarta kan rame banget tuh


sekarang punya aplikasi baru lagi di Blackberry gw --> Color splasher
bisa liat matahari pagi dari jendela kosan, sesuatu banget setelah selama beberapa hari, pergi pagi-pagi buta
menu makan siang yang katanya buat 3 orang, tapi nyatanya habis oleh 2 orang perempuan
"Kebebasan itu aneh. Bebas ekspresikan diri, selama rok di bawah lutut." 
THINK AGAIN
gw kepengen banget nyobain, tapi dilarang sama temen gw...hmmmpph

0 comments :

Post a Comment