Tuesday, September 11, 2012

11.09.2012

Happy birthday to me!
gak tahu mau nulis apa
terjebak di h-1 ujian stase jiwa

gw sudah punya 22 tahun hidup yang menyenangkan dan masih sedang menjalani hidup yang menyenangkan dan akan terus menjalaninya dengan senang
smoga orang-orang yang mengenal gw, berada di sekitar gw (walaupun gak kenal gw), bisa ikut seneng juga kalau ada di deket gw haha.

dikasih ayat ama temen gw --> YESAYA 43

"Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku. Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau."

Bapa besar sungguh kasih setia-Mu... nyata sungguh perlindungan-Mu
brikanku hati tuk menyembah-Mu dan bersyukur stiap waktu~~

0 comments :

Post a Comment