Wednesday, October 31, 2012

lewat setahun

saya tidak punya hadiah apa-apa untuk kamu hari ini
saya terlalu sibuk dengan realita sehingga tidak sempat membuat rencana

saya baca ini kemarin malam:
@hurufkecil: sebelum bilang 'saya tetap mencintaimu', yakinkan diri dengan 'saya tepat mencintaimu' dulu.

saya ini orang yang sering sekali keliru, salah menebak
kamu tahu persis hal itu
hari ini tepat satu tahun saya jadi kekasihmu (betul kan?)
perlu kamu catat dalam ingatanmu
sampai hari ini saya tidak pernah merasa salah, jatuh dan mencintai kamu
sampai hari ini pula saya tetap mencintaimu

sebenarnya saya tak perlu kamu ajak pergi makan, nonton, atau apapun itu yang bisa menyenangkan hati kebanyakan perempuan lainnya
saya cuman mau duduk menikmati kehadiranmu sepanjang waktu
mungkin kadang kau pikir aku bosan atau aku terlalu lelah sehingga tak mau menghabiskan waktu denganmu
kalau begitu kau perlu tahu, kamu selalu punya tempat teratas dalam daftar prioritasku
saya tidak menuntut hal yang sama, untuk menjadikan saya prioritasmu
mendapat kesempatan untuk bisa menjadi orang pertama yang kamu kirimkan pesan "selamat pagi" sudah bisa membuat saya tersenyum senang

maaf kalau selama ini saya sulit dimengerti
maaf kalau terkadang saya diam-diam nangis karena ngambek sama kamu
maaf saya tidak punya panggilan sayang buat kamu
maaf juga ya kalau saya terlalu sederhana mencintai kamu
dan maaf kalau kamu benci kata-kata maaf dari saya, yang selalu kamu balas dengan "kenapa harus minta maaf?"
kata "maaf" sesungguhnya adalah kata yang saya anggap mampu membarter penyesalan saya
untuk apa yang saya rasa salah saya ucapkan, maupun lakukan
maaf itu bukan untuk membuat hati saya merasa lebih tenang, bukan
kata maaf itu tulus saya ucapkan
tidak perlu kamu merasa tidak enak untuk mendengar atau membacanya

bo...
ini yang belum sempat terucap
terima kasih buat waktumu, tiap jam yang terbuang untuk menungguku
terima kasih untuk setiap kisah yang kau ceritakan maupun yang kita alami sama-sama
terima kasih untuk ocehan, kritik, dan nasehatnya yang mampu mengubah saya menjadi pribadi yang lebih baik
biarlah kamu tetap menjadi seorang fabo buat saya
smoga Tuhan selalu beserta kamu, melancarkan segala keinginanmu, menghidupkan setiap impianmu


Telah diciptakan matahari, telah diciptakan hujan
Pasti berjalan sepayung bersamamu ialah menciptakan pelangi - Aan Mansyur

*maaf ya, setelah hampir 3 tahun menulis blog ini, tulisan saya masih begini-begini saja :), tapi saya punya mimpi suatu saat saya bisa menulis seperti orang ini http://hurufkecil.wordpress.com/2012/07/13/when-love-is-not-madness-it-is-not-love/

0 comments :

Post a Comment