Wednesday, May 1, 2013

kalau kita berjalan terus, semuanya pasti berlalu bukan?

meeeh, kata orang-orang siklus anak adalah salah satu siklus paling "melelahkan" di perjalanan koas
fyuh, pada akhirnya gw lewatin juga
gw bersyukur bisa menjalaninya dengan teman-teman sehidup semati gw, yang biarpun stress masih bisa ketawa-ketiwi
biarpun sibuk, masih bisa diajak ke mal buat cekakak cekikik biarpun 1 jam saja
ketika lo hanya punya waktu tidur sebanyak 3-4 jam sehari, maka lo akan sangat menghargai moment2 kecil di sela-sela kesibukan lo
mulai dari leluconan basi, ngata2in temen sendiri, menertawakan kebodohan masing-masing orang, sampai ke gosip-gosip teranyar, merupakan "hiburan" yang bisa bikin otot-otot muka kita rileks dikit lah yah
gak tegang dengan tampang serius menunggu visite dari konsulen-konsulen

ini ada beberapa foto, yang gw pun gak inget kapan fotonya, tapi yang jelas pake kamera temen gw Esther (makasih sudah membawa digicam kapanpun dimanapun)...seee bahkan berfoto-foto geje gini aja merupakan suatu hiburan buat kami
tim jaga malem, kurang senior kami, cik lidia 

 sama bu sri aka bu donat
sesungguhnya...senyum itu menular
so then we're isolated haha

ini dua orang adalah junior yang memang betul2 junior, alias angkatan baru yg masuk klinik
siklus pertama. anak pula
tapi coba tebak, mereka berdua milih untuk senior afo yg jelas2 merupakan tempat yg dihindari oleh kbanyakan orang (yah walopun yg pake bju item harus kelempar ke sukbum bergabung ma gw hahaha)
gw doain yah, lancar2 siklus berikutnya, epin tetep polos yah pin, pile tetep nyebelin aja yah wakakaka. sakses!

0 comments :

Post a Comment