Wednesday, February 26, 2014

Fat Straw

-Fat Straw-
Jalan Kelapa Nias Raya QB 5 no.6
Satu deretan dengan dapur cokelat, sebelah kiri jalan sebelum sports mall
Berawal dari pertanyaan "fat straw itu dimana sih sapi?"
Aduh dasar yah bapak bapak gampang kemakan promosi temennya. Liat orang makan apa mau, liat orang pergi kemana mau juga. Hadeuh. Padahal siangnya sudah berhasil ngirit dengan kuliner jajanan sekolah (enyak). Tapi sore kita bergaul dikit lah. Akhirnya menuju Fat Straw yang jelas jelas udah sering kita lewatin tapi dia gak pernah liat. Matanya terlalu fokus hahahaha. So, what's so special about this place?
Pertama, dari tempat sih enak banget buat duduk duduk. Suasananya enak di dalam adem. Tapi karena penuh kami hijrah keluar. Di luar kursinya macem kayu panjang, dikirain bakal panas, tapi ternyata adem juga karena tersedia kipas angin besar.
 Jadi, kami memesan 2 macam minuman. Yang pertama itu ice milk tea with taro pudding and honey bobba. Ukuran gelasnya lucu, lain dari tempat bubble lain. Tapi rasanya biasa saja. Si fabo malah bilangnya,"kok ini rasa gudeg sih?". Ternyata lupa diaduk hahahhaa. Setelah diaduk malah jadi manis terlaluuuu. Dan toppingnya juga biasa saja. Minuman kedua cukup menghibur dan menyenangkan mulut, yakni plum yoghurt with honey bobba. Rasanya asam sepet gitu. Mendingan deh yang ini, pas rasanya, jadi seger abis minum. 
Untuk harganya yah yg medium 21 ribu yang besar 28 ribu. Seandainya, tempatnya begini tapi yang jualan bubble yang 3 huruf itu. Enak kali yah....ahahaha
Salam damai

0 comments :

Post a Comment