Monday, April 11, 2016

Sense: tempat dimsum ala gala dinner


Tempat makan dimsum ini udah ada lama banget. Posisinya di lantai 5 Mangga Dua Square, sebuah mall yang seperti hidup segan mati pun gak mau. Gw rasa gak ada tempat makan dimsum yang segede dan sebagus ini deh di Jakarta (cmiw). Rasanya emang kayak gala dinner, kayak kalau lo nonton acara-acara penghargaan di TV yang mejanya bulet-bulet, nah tempatnya kayak begitu. Ditambah lagi di depan ada panggung yang sudah didekor sedemikian rupa untuk acara pernikahan.

Sistem makannya all u can eat. Per orang terakhir kena 110 rb including minum chinese tea. Kalau hari biasa sepi yang makan, dia baru buka sekitar jam 11.00. Nanti kalian akan dikasih menu, setelah itu conteng deh di kertas pemesanannya. Kalau makan di hari weekend, kebanyakan kita hanya bisa ambil menu dimsum yang sedang didorong keluar sama masnya pake trolley.
Cakwe
Lumpia isi kari

Kalau untuk rasa yah edible. Gak ada yang spesial banget sih dimsumnya. Gw kan pecinta ceker, di sini sih bisa makan ceker sepuasnya, tapi rasanya soalnya yah gak pas di lidah entah kurang apa. Malahan menu yang enak itu bubur dan supnya. Bapau telor asinnya lumayan, lo ma kainya gak seperti lo ma kai (agak tampak seperti nasi tim malahan), hakaunya lumayan, yang mengejutkan malahan ceker tim putihnya which has a better taste than ceker yang biasa. Rasanya cenderung asam-asam gitu tapi cekernya sudah diolah sedemikian rupa sama mereka sehingga jadi kejel.

Bakpau telor asin

Hakau

Ceker ayam
Cabe rawit yang ini enak banget, pilihan tepat untuk padanan chinese food

Siomay

Akankah saya datang lagi? DATANG lah kalau ada yang ajak mah hahahahhahaa. Buat yang demen makan all u can eat, harga segini affordable banget, makannya juga bebas mau selama apa. Pelayanan restorannya juga bagus, minum lo akan selalu cukup, piring dan sumpit lo akan rajin dia ganti selama makan. Keluar oderannya juga gak lama kok (hari biasa).

0 comments :

Post a Comment