Tuesday, December 22, 2009

Diracun

iya nih gw bener2 udah diracun ma lagu2nya efek rumah kaca
astaga
gw suka semua lagu yang ada di album pertama mereka


termasuk lagu yang satu ini
lagunya sangat simpel
tapi ngena banget
enak didenger pas lagi ujan2
duduk di dalem rumah sambil ngeliatin ujan di luar sana melalui jendela
atau kalau lagi macet2, ujan, di dalem mobil....boleh deh nih lagu
hebat bang cholil! pas nyanyi dapet banget hahahhaa

DESEMBER

Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi
di balik awan hitam
Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini
menanti seperti pelangi...setia menunggu hujan reda

Aku selalu suka sehabis hujan di bulan Desember
di bulan Desember...

Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi di balik awan hitam
Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini...menanti seperti pelangi...setia menunggu hujan reda

Sampai nanti ketika hujan tak lagi meneteskan duka...meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka...

Aku selalu suka sehabis...hujan di bulan Desember
di bulan Desember...
Karna aku selalu suka sehabis hujan di bulan Desember
di bulan Desember....
Seperti pelangi setia...menunggu hujan reda...

ini dia videonya yah http://www.youtube.com/watch?v=D3gdylnJJg4

0 comments :

Post a Comment