Friday, December 25, 2009

ultah kawin bonyok-malem natal

Yoi tanggal 24 desember ini adalah malam natal kawan!

Jakarta penuh ma pohon2 natal dari yang bahannya plastik, kertas, botol, boneka...yah sdikit memang yang pake pohon beneran
Atmosfir kota jadi ademan hahahha...
Perasaan juga jadi gimana gitu...seneng ngeliat anak2 kecil lompat2 nangkepin salju mainan di salah satu pusat perbelanjaan...

oh ya, selain malem natal tanggal 24 juga wedding anniversary-nya bonyok gw

jadi dari pagi sampai malem gw lewatin berempat bareng bonyok ma adek gw
hari-hari biasa sih emang begitu juga
tapi berhubung gw direpotkan dengan beberapa urusan yang mengharuskan gw kluar rumah terus
jadinya baru tanggal 24 itulah gw bisa jalan lagi berempat
wah...udah dah gak kepikiran lagi segala macem urusan..segala macem problem2 yang belum kelar...haahaha...
this is my family time..dan gw rasa gak boleh ada yang ganggu2 itu

mmm...
selamat ulang tahun kawinan yah mi pi! GBU

0 comments :

Post a Comment