Monday, March 15, 2010

it's a long day

SABTU tanggal 13 maret 2010

yap bangun di pagi hari
lupa jam brapa yang jelas sih gak pagi-pagi amat
hari ini gw, momon, dan silva berencana pergi ke GI untuk beliin kado Achel

tadinya kata momon, silva gak jadi ikut
akhirnya gw mengajak serta nyokap n adek gw (yang keliatannya udah gak betah di rumah)
jemputin momon dulu ke pluit
eh tiba-tiba momon sms, ternyata silva jadi ikut
hore!! rame

nyampe di GI, kita langsung ke tempat tujuan
membeli sepatu untuk Achel di toko The Little Things She Needs
bingung ternyata banyak banget pilihannya
tadinya milih yang warna abu2 muda trus ada pita motif strip2 putih biru
bagus juga
tapi masih bingung juga
akhirnya kita keluar toko dan memutuskan untuk makan siang dulu
pala gw udah keleyengan
secara sarapan pagi cuman semangkok baso + bihun (cukup lah ya sebenernya)

laperrrrrrr
berhubung di GI ada banyak sekali pilihan restoran...
gw, momon, dan cipmang (silva) memutuskan untuk keliling2 dulu untuk melihat2 restoran apa yang belom pernah kita datengin
setelah ngiter2
akhirnya tibalah kami bertiga di sebuah restoran bernama Pasta de Waraku
wooohh...dari luar makanannya pasta2 n pizza2 gitu tapi ala jepang
melihat dummy-nya gede2 kita udah langsung ngiler
padahal dalem hati...udah pasti mahal nih yang gini2
tapi coba ajah lah

sampai di dalem bener deh....harga pastanya paling murah sepiring 48rb
woohhh...udah gitu ternyata porsinya gak besar2 amat...
waduh alamat gak kenyang ini mah
liat2 menu...mmm...akhirnya kita bertiga cuman mesen pizza yang reguler ama calamari (alias cumi goreng doank) hahaha
awal sebelum dateng makanannya
gw bertiga ngisi kartu kritik dan sarannya itu...awalnya kita kasih good2 gitu

tapi setelah pizza kami dateng
bayangin itu pizza tipisnya tipis sekalih sulit untuk dideskripsikan
tau pizza-nya Red Tomato?? nah yang ini lebih tipis lagi
dan toppingnya keju + di tiap slice ada satu scallop dan satu udang
cuman ada 6 slice
astaga ini mah cuman nyelip2 gigi doank

untungnya rasanya menutupi "kekurangannya" itu
setelah kluar pizza, gw bertiga sih udah gak berharap makanan kedua yang muluk
ya emang bener yang kluar cuman cumi goreng + bumbu mayonaise
hahaha kocak abis
*restoran ini agak tidak disarankan untuk orang2 yang sedang kelaparan, yang sedang tidak mempedulikan kualitas, namun kuantitas.

"Ntar kita makan lagi ajah mon di tempat lain hahha" kata gw ke momon

kluar dari situ ngiter2
sambil men-sugesti perut gw klo gw udah kenyang
mampir di toko-toko
ke forever 21...nyoba2 cincin, kalung, bando2 yang lucu2, topi

udah gitu dimarain mbak2nya karena gak boleh foto
pada akhirnya yang beli cuman momon hahha, satu cincin dan satu kalung

abis itu akhirnya kita balik lagi ke toko pertama untuk membeli kado Achel
gw mencoba banyak banget sepatu
dan akhirnya pilihan kami bertiga jatuh ke sepatu berwarna abu2 dengan pita kecil di depan
alasan: karena bagus, enak dipake lagi

selesai akhirnya urusan beli kado
next kita mampir di Mochilla
yang jualan mochi isi es krim
lumayan loh...yang Honey Dew di-recommend deh
*itu dia hadiahnya achel**sapi, momon, cipmang*

Selesai jalan-jalan
masih laper lagi
gile......
nyari makanan jepang
tidak mau terjebak untuk kedua kalinya, kita ngeliat menu-nya dulu
cipmang kepengen makan salmon
kita menelusuri resto2 jepang
dan kita terdampar di restoran Takemori
mesen salmon belly + crunchy roll
mayan enak nih harga = rasa = kuantitas
yang begini ini yang recommended

*sebelum makan jangan lupa berdoa yahhhhh*

Sebenernya crita gw setelah dari GI msih ada
karena malemnya, setelah pulang rumah mandi + ganti baju
gw, adek gw, n nyokap langsung cabut ke TERASKOTA
wuiiihhhh
mau nonton Endah N Rhesa nih
di jadwal sih jam 7-9 malem
padahal gw dari rumah udah jam 7 kurang......gak bakal keburu nih gw pikir
apalagi di jalan nungguin temen ade gw yang mau ikut
agak lama tapi gpp lah gw pikir makin rame makin asyik hahaha
temen gw dika dari BSD juga ikut dia langsung bareng sepupu2nya
wih makin rame

penampilan Endah N Rhesa, as usual, menarik, memikat, membuat mata tidak berpaling, enak di telinga
saking serunya sampe senar gitar mbak Endah putus
penontonnya juga menyenangkan kok...responsif istilahnya
setelah itu beli2 kaos Endah N Rhesa
perdana loh di teraskota hahhahha
yang jualan ternyata si Kopay yang gak lain adalah manager Endah N Rhesa dan used to be add player di RAN sebagai bassist....waduh sekarang ahli profesi jadi jualan kaos

*2 foto di bawah ini yang motoin sepupunya dika...THANKS YAH!!!*


0 comments :

Post a Comment