Tuesday, December 14, 2010

brazilian wax vs sulam alis

waktu itu di salah satu pusat perbelanjaan

gw sedang berjalan-jalan dengan nyokap gw yang rada edan

kita melewati sebuah toko

ternyata kayak beauty care gitu

di iklannya gambarnya kucing dengan dasi pita kupu-kupu di lehernya

isi iklan itu kurang lebih begini

" Pasang bow tie print pada brazilian wax Anda, berarti Anda menyumbang untuk anak-anak yang kurang mampu"

Sebenernya sih gw kurang ngerti maksudnya prin dasi kupu-kupu tuh apa? lu di brazilian wax tapi disisain bentuk kupu2 gitu? hah? gak nanya juga sih gw..tapi buat ape

nah di beauty care yang sama itu ada juga jasa sulam alis

nyokap gw bilang gini:

"klo paket hematnya, bulu abis di-brazilian wax disulam ke alis lu"

heh mampus ajah

-Sekian-
geje yah?

0 comments :

Post a Comment