Wednesday, February 2, 2011

teman, sama?

Gw terinspirasi dengan tulisan Iga Massardi tentang persahabatan
dia sepertinya tidak percaya yang namanya sahabat

hahaha...

gak masalah sih, namanya juga pendapat
sama aja kayak agama, lu bebas untuk menentukan untuk percaya pada Tuhan yang mana

tapi menurut gw teman itu ada dan sahabat itu juga ada
yah mungkin sampai sekarang gw belum ketemu teman yang sampai pada taraf sahabat
tapi yang namanya teman dekat pasti ada
di kampus gw misalnya
gw punya temen seperjuangan
kita selalu duduk bareng kalau kuliah namanya Tria
gw temenan ma dia
sebenernya gw ma dia adalah dua orang yang jauh berbeda
beneran
Tria tuh suka banget nonton drama-drama Korea, denger2 lagu barat mellow2, denger penyanyi2 korea
sedangkan gw? ya taulah

gw inget lirik lagunya Leonardo yang bunyinya seperti ini
"You're my friend, you don't comprehend, you don't pretend"
dan gw setuju banget
sebagai temen sah ajah kok klo kita gak saling memahami satu sama lain
pertemanan itu kan jadi indah karena perbedaan
gw gak pernah tuh memaksakan diri untuk nonton drama2 korea yang Tria tonton
begitu juga Tria gak pernah denger2in band-band indie yang gw suka
dan gw berdua bisa ajah tuh temenan

Tuhan menciptakan kita semua bersaudara
dan Tuhan menciptakan kita masing-masing unik, punya kekurangan dan kelebihan
dan juga kesukaannya masing-masing
jadi tidak perlu sama toh untuk jadi saudara?

"In order to be irreplaceable one must always be different" - Coco Chanel

0 comments :

Post a Comment