Tuesday, February 7, 2012

to be surprised

akhirnya, masa-masa koas datang juga, masa-masa dokter muda nan gemilang (mudah-mudahan)
sekarang masih dalam minggu panum
gw dikuliahin macem-macem
mulai dari kiat-kiat menjadi dokter muda yang sukses, lalu tata cara nanti di rumah sakit, peraturan, medikolegal, cara pemasangan alat-alat, banyak lagi deh
mungkin gak sih ditampung dalam otak ini?
katanya sih mungkin, yaudah percaya aja lah

dan...tidak disangka-sangka
gw dapet siklus forensik sebagai siklus pertama gw sebagai dokmud
dan bayangkan saja, gw bersepuluh
anak 2008 yang baru lulus smua
bakalan berangkat rame2 ke Semarang hari Minggu ini
dan kami bakalan di sana kira-kira 2-4 minggu

siap mental?
enggak
antusias?
banget
seneng?
seneng sih...tapi.....ahhhh, gw bakalan melewatkan tanggal-tanggal penting yang seharusnya gw ada di Jakarta
smoga akan ada waktu untuk menggantikan tanggal-tanggal itu

dan gw masih ada pekerjaan yang belum selesai
BUKU ANGKATAN!!! astaga...udah dikejer2 temen2 yang menanyakan
gimana gimana oh gimana
haha...
smoga Tuhan bantu

dan lagu ini yang terngiang-ngiang terus sepanjang minggu ini
"Kunaikkan syukurku... buat hari yang Kau beri. Tak habis-habisnya kasih dan rahmat-Mu. Slalu baru dan tak pernah terlambat pertolongan-Mu... besar setia-Mu di sepanjang hidupku."

0 comments :

Post a Comment