Wednesday, December 26, 2012

anak-anak bijak

 oke...gambar-gambar di bawah ini, dimasukkan ke blog ini atas permintaan salah satu pihak dan sudah seijin yang empunya blog
beberapa gambar sengaja tidak dimasukkan, karena agak kurang layak dikonsumsi publik hahahahaha

berawal dari pertanyaan gw, ih, kenapa tampilan bb situ beda sih?
dijawablah demikian sama yang punya bb
 lanjutannya sensor dikit
pokoknya pada awalnya gw gak terima dong yah disamain ama telor asin
telor asin kan bulet biru-biru ijo, luarnya item-item jorok gitu kan yah
tapi setelah debat mendebat
mengeles lah gw seperti ini
nih anak satu kan emang doyannya yang asin-asin kan yah
stidaknya dia suka gitu kan yah ama gw hahaha
tetapi nih yah, dia selalu yang membuat punch linenya di akhir, sehingga kalimat-kalimat gw, yang gw anggep sudah cukup bijak dan puitis di atas-atasnya, menjadi macem iklan asal lewat aja
dan beginilah dia menjawabnya
 emang paling jago ye, ngegombal yee,
tapi liat aja, I'M ESCALATING QUICKLY hahahaha
yaudah, trus dia minta gw deh masukin ke blog, karena menurut dia, kalimatnya di atas bagus, sayang kalau gak dipublikasikan 
eaa abis ini diburu gw

0 comments :

Post a Comment