Saturday, December 1, 2012

Kalimilk

kemarin ini baru aja nyobain minum susu di Kalimilk yang berlokasi di Jalan Kaliurang km 4,9 Yogyakarta
beberapa hari sebelumnya kami sempet ke sini malem-malem, tapi rame banget dong, gak wajar waiting listnya
jadi kali ini, kami coba lagi, dateng sore-sore, sukur-sukur gak pake waiting list kali ini, langsung dapet table

seperti biasa, ketika mencoba tempat makan baru, kebingungan pasti menghampiri ketika harus memutuskan menu mana yang harus dipesan
sama aja kayak gw
so, I chose menu yang teraman dan menurut gw adalah rasa yang paling gw suka (kalau misalnya es krim, nah kan es krim dari susu, jadi gw pikir rasanya pasti gak bakal jauh-jauh beda)
untuk menu susunya sendiri, ada 3 macem ukuran dari yang small, medium, ampe gajah
karena gak haus-haus banget, gw berempat sih pesen yang medium saja (cukup banget kok)

tempatnya enak buat nongki-nongki, luas, dan lagu yang diputer enak-enak
ada dua lantai, lantai dasar yang ber-AC dan lantai atas yang gak pake AC
Harga yang terjangkau
Kalimilk Cookies FULL
Srot srot srottt......

THEN EMPTY
Sampai jumpa lagi di Neneners Palace alias Kalimilk
boleh dicoba kalau pada lagi berlibur ke Yogyakarta
sebaiknya datang di hari biasa di jam-jam sore, sebab kalau malam ramainya ajubile, Anda mesti sabar mengantri

0 comments :

Post a Comment