Thursday, September 12, 2013

birthday present

celebrating my birthday yesterday, yeiiy
another blessed year yeeaay
and i got a present (super yeay)
didn't expect it actually hahaha
 saya selalu dikasih apa yang saya butuh, bukan yang saya mau (cih)
ini sesuatu banget loh, keniatan yang patut dihargai, tulisan jeleknya bisa gw maklumi
tumben banget ini, tumben
ini dia orangnya
saya tidak doakan kamu supaya kamu tambah pintar, karena sudah cukup, saya doakan smoga walaupun sepintar apapun kamu, kamu selalu mengandalkan Tuhanmu
saya tidak doakan kamu supaya selalu sehat, karena namanya manusia pasti ada juga sakitnya, saya doakan smoga di saat-saat sehatmu kamu bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitarmu
saya doakan semoga apapun yang kamu kerjakan, berhasil
semoga apapun yang kamu citakan, tercapai
serta makin sayang sama Saphira Evani hahahaha 

0 comments :

Post a Comment