Thursday, September 19, 2013

Jakarta Cullinary Festival 2013

Jakarta Cullinary Passport, acara festival kuliner yang diadakan minggu lalu dari tanggal 12-15 September di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Pas dateng hari minggu siang, rame banget. Untungnya pada belom pada sold out. Ketemu banyak anak atma juga bahkan kakak kelas yang udah lama juga gak liat, malah jadi ngobrol-ngobrol yang setelah usut punya usut juga gemar berwisata kuliner hahhaah. 
-MILKY WAY-
pudding susun-susun yang di bawahnya dikasih jam strawberry atau lainnya sesuai rasa. kemarin nyoba yang rasa strawberry ama greentea. Emmm...mungkin lebih enak kalau masih dingin yah, yang kemarin kurang dingin jadi agak-agak gimana gitu. Kemasannya lucu yah, itu botolnya yang kayak buat naroh alkohol di IGD hahaha, bisa dipakai ulang. Sebotolnya harganya agak mahal juga, kata nyokap gw dia bayar sih satunya hampir 20.000. Kalau penasaran silahkan coba :)

follow their instagram@milkywaypudding
whatsapp 999214497
-PUYO-
ini dia dessert yang lagi ngehip banget di jakarta. Pudding berbagai macam rasa. lembut banget, kayaknya banyak airnya atau apanya gw juga gak ngerti. And I think you should try Silky Taro! Pas banget di lidah, slurp slurp. Harga biasanya 9.000. Pas di @jktculpass kemarin turun harga jadi 8.000 kalau beli 10 buah. Sering banget sold out. Totally must try. Mereka bisa melayani delivery di wilayah jakarta dengan pembelian minimum 99.000

follow their instagram @puyodesserts

-KAROKUN YAKITORI-
yah they are selling yakitori. harga berkisar antara 10.000-20.000 rupiah. waktu cuman ada chicken ball, salmon, ama sapi. gw cuman coba chicken ball ama salmon. Lebih enak yang salmon. Tapi bumbu kecapnya enak sih, manis-manis pas gimana gitu tapi ngantrinya beuuhh gak nahan bo hahahaha. Waktu itu promo kalau beli 4 tusuk, nambah goceng dapet nasi.

follow their twitter @karokun_id
-CELEBRITY PANCAKE-
yang doyan pancake durian, silahkan mencobat celebrity pancake. menjual berbagai macam rasa (tetep durian dalemnya) kulit pancakenya aja yang beda-beda. lumayan sih rasanya, tapi menurut gw kulit pancakenya ketipisan, kurang kejel gimana gitu.

follow their twitter @DurianPancake
-ZAHRA TURKISH ICE CREAM-
yah dimana-mana es krim mah enak aja lah hahhahaha. om-om bule yang jualannya ganteng, jadi pasti nyokap gw beli. Udah banyak juga stannya di mall-mall, salah satunya ada di Mall Kelapa Gading 3

 salah satu koki terbaik....setidaknya di rumah gw hahahah

0 comments :

Post a Comment