Tuesday, October 22, 2013

late post: GOGIRL! Passion Expo

 hari ini kita berkunjung ke.......Gandaria City
sempet nyasar gara-gara sok-sokan nyoba jalan baru ngikutin Google Maps
yang ternyata salah ngasih unjuk tempat tujuan. No.....
untung bukan gw yang nyetir bahahahahaha. no manyun no manyun
 Di hari yang cerah ini...ada 2 event yang diadain di Gancit. Yang pertama adalah openingnya H&M (sumpah rame banget gak wajar ngantri ampe nguler nguler, kayak gak ada hari lain aja untuk belanja) dan yang kedua adalah gogirl! passion expo (kita singkat GPE saja supaya mudah). GPE ini diadain di Skeeno Hall Gancit mulai dari tanggal 4 - 6 Oktober 2013.
 Instagram: @die_stoffe
hari yang menyenangkan. saya dapat semua yang saya mau. ada banyak diskon menarik yang ditawarkan. blum lagi ada banyak gerai makanan dan tempat duduk buat makan (macem meja makan kantin sekolahan) crowdnya pas, tidak terlalu rame. menurut gw, jarak antara boothnya bisa lebih jauh harusnya, jalanannya biar lebih gede, karena tempatnya besar kok. smoga acaranya bisa ada lagi :)
Tuhan...pengen digicam baru...yang bagus buat indoor (dasar manusia gak pernah puas)
ada 1 foto yang gak bisa gw upload nih...padahal lucu...boneka-boneka gitu



hem......saya bikin salah lagi nih....dasar stupido me

0 comments :

Post a Comment