Tuesday, November 5, 2013

Gerobak Betawi + Tong Fu

-Gerobak Betawi-
posisinya di sebelah Tekko PIK. Restoran ini belum lama buka kayaknya (masih banyak karangan bunganya). Tempatnya gak terlalu besar. Ada outdoor dan juga indoor. Terdiri dari meja dan bangku-bangku kayu. Bisa buat rame-rame juga karena dia ada meja panjang gitu. Gw suka dekorasinya, bagian dalamnya pun terasa seperti di luar. Gw suka banget ama lampu-lampu mereka. Lucu! Untuk menu makanannya bervariasi, makanan Indonesia, mulai dari cemilan semacem roti bakar, tape, pisang keju, sampai ke makanan berat semisal mie nyemek, sop betawi, mie kangkung, dan masih banyak lagi. Harga makanan dan minumannya juga sepadan lah. Pelayanannya cepat, keluar makanannya juga cepat. Tempatnya enak bisa buat lama-lama. Cuman porsinya rada kurang menurut gw (gw kurang kenyang haha)

 -Tong Fu-
Satu lagi tempat dessert baru di PIK. kalau yang ini sederetan sama pendahulunya yaitu Hong Tang (yang rameeeeee banget, orang dari penjuru Jakarta mana juga dateng ke sini). Kalau Hong Tang menawarkan pilihan base yang beragam, di sini dia dasarnya itu jusan buah. Lebih sehat jadinya. Yang gw pesen ini Strawberry dengan mini rice ball dan aloe vera. Rice ballnya enak kejel-kejel. Kalau menurut gw sih overall yah biasa saja lah, agak tidak sesuai dengan harganya yang 40ribuan. Selain dessert es kayak begini, Tong Fu juga menawarkan waffle2 gitu, belum coba sih, mungkin enak hehehe. Silahkan mencoba! 


0 comments :

Post a Comment