Sunday, November 24, 2013

Gifts

“A wonderful gift may not be wrapped as you expect.” 


baru saja mendapatkan kiriman paket dari adik gw yang di bali
yang bersangkutan belom lama ini liburan ke negara tetangga
jadinya gw menitip beliin sepatu
hehehe...dan karena kebaikan hatinya maka dari itu sepatu itu datang juga
walaupun kebesaran setengah nomer, tapi tak apa...dikasih kok pake protes
bonus item-item lainnya ehehehehe...luggage tag, kuteks, jelly bean, bee cheng hiang, dan juga a box of ferrero rocher chocolate. makin sayang deh gw ama adek gw.

Hari terakhir di puskesmas, membelikan hadiah donut-donut untuk orang-orang puskes. hmmph 1 bulan bener-bener gak berasa di sana. cepet banget
cutest blood ever hahaha. makasih fabo...lihat mata monyetnya memang menatap untuk dipilih

hal-hal menyenangkan yang gw alami ketika menerima kado adalah:
-barang yang dikasih adalah barang yang sudah diidamkan sejak lama
-barang yang dikasih ternyata cocok banget ama gw, warnanya gw suka, semuanya lah pas
-barangnya berguna banget
-dan yang terakhir ini  yang paling gw suka dari menerima kado.....sebenarnya gak penting mau dikasih apa hadiahnya, mahal murah, besar kecil, bagus jelek....tiap kali liat barang yang dikasih, kita bisa membantu mengingat orang yang ngasih
-trus kalau ditanya orang, "ih beli dimana?", gw jadi bisa jawab "dikasih" hahahaha

0 comments :

Post a Comment