Tuesday, July 8, 2014

The Fool

The Fool Cafe
The Breeze BSD City
Twitter: @TheFoolCafe

Halo, kali ini gue dan nyokap menjajal The Fool Cafe yang berlokasi di area mall The Breeze BSD. Baru kali pertama juga ke The Breeze, bukan mall sih sebutnya, lebih macem area tempat makan, tapi ada juga toko hp dan baju, dan rencanya akan ada Ranch Market juga. Bentuknya semacam outdoor area ada bangunan-bangunan dua lantai terpisah-pisah, agak mirip Flavor Bliss Alam Sutera. Tapi, percayalah ini jauh lebih besar. Mau menuju ke The Breeze juga agak jauh, berasa gak sampe-sampe, lalu karena masih dalam tahap pembangunan, pelang nama the breezenya ketutupan. Jadi hati-hati nyasar.
The Fool sendiri posisinya di lantai 2nya resto Shabu Auce. Akses bisa pakai lift atau masuk lewat Shabu kemudia naik tangga. Pas naik, errr, kok sepi. Haha....yah denger-denger sih karena area ini masih baru, jadinya masih kurang promosi. Padahal gue dateng hari minggu, di jam makan pula. Tapi yang makan cuman 2 meja, gue sama nyokap gue sama ada segeng orang gitu. Sayang banget kalau cafe udah bagus desain interiornya gini, trus gak banyak yang dateng.
 
 Lupa namanya. Semacam smoothies, ada campuran mangganya. Agak terlalu manis. But it's okay lah.

Spaghetti Meat Balls - 45k
Enak! Asamnya pas, meat ballsnya agak kurang padat, tapi enak rasanya. Porsinya keliatan dikit, tapi pas dimakan kenyang juga.

Spaghetti Tuna Aglio Olio - 42k
Dagingnya banyak, rasanya lumayan, tapi kurang minyaknya menurut gue sih. Gue lebih suka yang berminyak klo aglio olio haha
Chocolate Molten Cake - 30k
You should try this one. Kelumerannya pas banget, udah gitu dinding molten cakenya gak keras, tipis dan bentuknya sangat perfecto. Hanya cokelat lumernya itu kurang pahit dan cenderung asin malahan. Mungkin harus ganti jenis cokelat yang dipake untuk fillingnya. Pasti jadi makin top markotop deh.

 Ini nyokap gue. Entar klo gue tua lebih kurang begini lah tampilannya.

#salam2jari
Jangan lupa pilih Jokowi besok :)

0 comments :

Post a Comment