Monday, December 15, 2014

Ozumo (Citra 6)

Yes saya sedang mood untuk menulis tentang tempat makan baru
Namanya OZUMO. Baru buka kurang dari sebulan. Posisinya di deretan ruko Citra 6, sebelum deretan ruko Ninotchka. Mudah ditemukan kok, karena di depannya terpasang lampion-lampion berwarna kuning dan putih.

Dari namanya kita sudah tahu kalau yang dijual pasti seputar makanan Jepang. Lebih kurang sih sama menunya sama resto-resto lain. Mulai dari appetizer seperti edamame, enoki, tori karaage, dan lain sebagainya. Untuk main course ada berbagai pilihan mulai dari sushi roll, sashimi, udon, rame, donburi, dan lain-lain. Harganya dibilang murah yah gak murah banget, pas lah. Dessertnya ada beberapa mulai dari es jelly, pudding, mochi ice cream, sampai pudding soil and worm.


Mereka punya beberapa pajangan yang lucu-lucu yang pengen gue bawa pulang, sayangnya udah dilem ke papannya. Huh

 Seperempat vs separuh baya


 Gue mau dibeliin motor versi mickey begini. Dengan senang hati menerima kado dengan spesifikasi ini.
 atau mobil ini mungkin....hmmmm....
 Teriyaki Roll 12k
isinya empat, tapi uda keburu gue makan baru inget foto. Tak bisa dipungkiri, gue gak jago moto makanan. Kurang bersemangat gitu rasanya moto-moto makanan, gue lebih bersemangat nyobainnya. Tapi apalah artinya review restoran kalau isinya hanya tulisan tanpa foto. Tampilan aslinya jauh lebih baik daripada foto yang gue sajikan di sini.
 Salmon Skin Roll 20k
Nyokap gue suka banget tepungnya. Menurut dia enak. Udah gitu dikasih garem ladanya di pinggir, kalau pengen rasa asin, tinggal cocol.
Crunchy Roll 12k
 Anak-anak pasti suka sushi yang satu ini. Karena garingannya banyak, udah gitu isi tengahnya apa coba tebak....ada mie kremes!!! hehehehehe
Mexican Roll 13k
 Sushi roll berisikan tuna dan mentimun yang di atasnya ditaro irisan cabe rawit. Cocok lah buat lidah Indonesia.
Rilakkuma 20k
Simpel tapi lucu yah. Pudding gitu satu coklat satu lagi manis-manis tapi bukan vanilla. Gue suka yang cokelat. Cocok lah buat hidangan penutup setelah makan yang asin-asin

Gimana? Lumayan kan harga serta makanannya. Ochanya juga murah 6k bisa refill sepuasnya. Kalau sore-sore bingung mau kemana, rumah seputar citra, boleh lah mampir dan nyoba OZUMO. Datang sebelum jam makan malam lebih pas, karena kalau malaman dikit rame. Tapi tempatnya cukup luas sih karena 2 lantai. Selamat mencoba teman!

0 comments :

Post a Comment