Thursday, January 1, 2015

New year: 01.01.2015

"Life always offers you a second chance. It is called tomorrow"

Habis sudah tahun 2014. Banyak juga hal yang sudah dilewati mulai dari ukdi, sumdok, jalan2, interview, kerja di tk, mcu, ketemu temen-temen baru. Kejadian di luar juga banyak, mulai dari pemilu, presiden baru, bbm naik sampe bbm sekarang lagi turun. Walaupun akhir tahun kemarin ditutup dengan kejadian kecelakaan pesawat, tapi tahun 2014 buat gue adalah tahun yang penuh dengan hal baru.

Sekarang sudah masuk tahun 2015, waktunya jadi orang yang lebih baik, lebih berani mengambil keputusan, tidak takut menghadapi hal baru, dan pintar memanfaatkan peluang. Be tough.

Gue kepengen mulai hari ini gue bisa ngepost 1 foto setiap harinya, biar bisa lebih mengingat moment2 dalam kehidupan sehari-hari gue. Yang pasti bulan januari ini, saya pengangguran, yipieeeee!!!


Ini gue bersama ade gue, bokap, dan nyokap. Awalnya mau mampir ke Baywalk, tapi melihat parkiran sudah gak manusiawi akhirnya keluar lagi. Lalu kami nyoba resto Street Steak di PIK deh. Resto ini baru buka 1 bulanan, dia itu cabang dari Kelapa Gading. Gue pesen Baker Street Steak, daging tenderloin, berserat tebel tapi empuk. Better choose the blackpepper sauce, karena saus mushroomnya gak berasa. They still offer 50% discount for the imported beef. Bokap punya sirloin enak, lembut, gak berserat.

0 comments :

Post a Comment