Wednesday, October 7, 2009

Champion?

Tadi sore gw bantu beres2 ruangan senat
tuh ruangan penuh ama barang2 bekas acara Extravagansa kemaren
yah acakadut lah
penuh sama barang2 dari panitia acara lain juga
udah kayak gudang gitu deh

Eh tapi ada yang cling-cling bling bling nih
di pojokan sana
yup...di sana ada etalase kaca gitu
dan di dalamnya ada banyak piala-piala
gw liat-liat ajah..sok kepo gitu
wah ternyata fk atma jago juga loh
ada piala bergilir kejuaran apa gitu, ada juara campus game, banyak lah juara2 olahraga lainnya...

tapi setelah gw perhatiin..kok tahunnya jebot semua yah...bayangin ajah ada piala juara tenis meja tahun 1986 (klo gak salah liat)
wow...it's been a long long time ago
kok gak ada yang akhir2 ini yah?????
moga2 deh kita bisa menang2 lagi..
ningkatin prestasi
biar gak kalah ama univ2 atawa fakultas lain
gw pengen ngebawa nama Atma Jaya, terutama fakultas kdokteran

gw pengen bikin bangga

Campus Game! i'm coming!

0 comments :

Post a Comment