Saturday, October 17, 2009

how can it be so related

haha...gw baru tau ternyata ada hubungan antara band SID - ROCKET ROCKERS - PEE WEE GASKINS - SHEILA ON 7 - SUPERGLAD

band2 favorit gw tuh

jadi tadi abis browse2

kan lagi santer tuh tentang APWG (Anti Pee Wee Gaskins) yang ngacungin jari tengah ke arah PWG pas lagi nampil di Surabaya

nah katanya lagi di Surabaya itu ada fan base-nya SID..dan ada isu bahwa PWG ngejelek2in SID
wui...padahal tidak

dan ROCKET ROCKERS hubungannya dengan PWG adalah sebagai band yang beraliran musik sejenis, sering manggung bareng, personilnya saling akrab, namun mendapatkan apresiasi yang berbeda dari penonton... RR sangat dielukan...sementara PWG...;(

lanjut...gw ngebaca blognya si Dochi PWG dan di situ ada artikel dari bassistnya PWG....intinya dia bilang klo dulu dia sempet gak suka ma SHEILA on 7...
tapi setelah dia cari2 info tentang So7...dia tau begimana sepak terjangnya So7 sebelum jadi terkenal...
bgimana susahnya mereka sebelum sekarang ini...
EYE (bassist PWG) akhirnya jadi suka ma So7....
Pokoke dia berharap..sebenernya lu gak pantes benci sama seseorang kalau lu belum bener2 kenal ma dia...bener2 tau segala sesuatunya tentang dia....
dan lu gak pantes ngerendahin seseorang kalau lu sebenernya gak lebih bagus daripada orang itu

oh ya klo SUPERGLAD, dulunya salah satu personilnya tuh yang ngurus Pee wee gaskins

Nyambung semua kan...
Hubungan band2 favorit gw mang rada2 gak enak gitu yah
hahaha
tapi tetep gw suka semuanya
suka2 deh lu pada mo ngapain
yang penting lu pada tetep produce good songs
cueq mode: ON

0 comments :

Post a Comment