Saturday, October 17, 2009

Sepanjang Hari

Sepanjang hari ini gw sudah mendengarkan 4 buah lagu RAN diputer di radio
wow RAN sangat berjaya di udara!
lagu pertama yang gw denger pas lagi manasin mobil adalah lagu PANDANGAN PERTAMA
wah kangen2an nih ma lagu ini...inget banget waktu pertama kali muncul video klipnya, kesannya fresh banget...soalnya waktu itu lagi jamannya band2 seragam banget
dan RAN muncul bak oasis di tengah padang gurun

lagu kedua yang gw denger ketika sedang macet-macetan di tol Kebon Jeruk
adalah SELAMAT PAGI
padahal jam di mobil gw sudah menunjukkan pukul 1 siang
wah si penyiar salah ngeliat jam kali yah...
tapi lumayan buat ngilangin stress pas lagi nyetir

Nah pas tadi lagi nungguin nyetak foto di Adorama
yang diputer adalah lagu terbaru dari RAN yaitu
JADI GILA...haha...nyokap juga jadi gila tuh nungguin nyetak foto yang lama222 banget

terus lagu terakhir yang gw denger adalah lagu RATU LEBAH
yap yap lagu favorit gw ama temen2 gw di kampus....
Kasihku...kau telah membuatku berangan jauh ke awan...
dan berakhirlah perjalanan berkendara gw hari ini...
lega deh akhirnya nyampe di rumah dengan selamat setelah menempuh jarak dari RUMAH gw (deket Bandara) - Tangerang (modernland) - Menteng (adorama) - RUmah Gw lagi...
HOME SWEET HOME

0 comments :

Post a Comment