Monday, September 12, 2011

Aku Tahu...



Aku tahu... kisah ini terasa berat di pundakmu
Aku...tahu... karena juga begitu berat di bahuku...di bahuku
Coba sayang... berhentilah meratapi keadaanku...
Jangan pernah...menyerah pada keadaan busuk ini
Apapun yang akan terjadi, takkan pernah aku sesali
Bila menjalani semua denganmu, bila memahami semua denganmu...aku...
Takkan pernah menyesal....takkan pernah menyesal

ini lagu Sheila on 7 yang paling gw suka
lagunya sederhana banget
cuma dibumbui dengan gitar dan suara biola (kalau gak salah denger, haha)
tapi kalau membayangkan lagu ini dinyanyikan oleh Duta buat istrinya
mungkin, di awal-awal mereka nikah, di mana saat itu umur mereka muda banget, trus banyak orang bergosip mengenai pernikahan mereka, katanya istrinya udah hamil duluan (padahal enggak)....hmmm
haha
kalau anda dan pasangan anda, teman anda, adik anda, partner anda, entah siapapun itu, sedang dalam kondisi terberat dalam hidup. coba deh nyanyikan lagu ini
Bila menjalani semua denganmu...bila memahami semua denganmu...aku takkan pernah menyesal (y)

0 comments :

Post a Comment