Sunday, September 11, 2011

Better Season

And I wish this year could be a better season...
Happy Birthday to me! yeeiiy
sudah 21 tahun
hidup yang gw lalui selama 21 tahun ini gak selamanya mulus
kadang gw jatuh juga
tapi banyak orang-orang di sekitar gw yang membantu gw untuk berdiri kembali
untuk kemudian berjalan bahkan berlari
di saat jatuh itu, gw melihat banyak hal
banyak hal yang gak bisa gw lihat ketika gw dalam posisi berdiri, dimana gw menatap lurus ke depan
ketika jatuh, gw lebih banyak melihat sekitar
membuat gw lebih bisa mensyukuri setiap keadaan yang gw alami
membuat gw banyak belajar
dan setiap pengalaman yang gw lalui, membentuk gw menjadi gw yang sekarang ini
bukan gw yang sempurna memang
tapi gw belajar untuk menjadi gw yang lebih baik dari tahun sebelumnya

akhir kata
umur boleh bertambah tua, tapi jiwa harus tetap muda
harus tetap semangat
ceria selalu
keep smiling, keep shining!
mari buat dunia lebih nyaman untuk kita tinggali bersama
Tuhan berkati!

"Whatever with the past has gone, the best is always yet to come" - Lucy Larcom

"Every year on your birthday, you get a chance to start new" - Sammy Hagar

0 comments :

Post a Comment