Tuesday, October 18, 2011

new born


pagi ini di akhir jam jaga malam gw,
gw bersyukur banget bisa ngeliat seorang ibu ngelahirin
baru kali ini ngeliat langsung
dan pengalaman ini pastinya berharga banget
kalau dulu pernahnya ngeliat hamster ngelahirin doang


mulai dari dateng si ibu masih anteng-anteng
setelah pembukaan mulai besar dan mulai muncul kontraksi
nyehh
teriak terus
gw yang denger dan ngeliat aja ampe ikut-ikutan mules
gak kebayang gimana sakitnya
gila, cewe itu kuat bener yah, bangga lah gw jadi cewe
kita dapet kesempatan buat melahirkan
sakit
cape
emosi
semuanya terbayar ketika ngeliat bayi yang lahir

suaminya si ibu juga gitu
dari awal dateng tampangnya udah manyun aja
alis dan dahi mengkerut
tapi setelah bayi keluar dan diletakkan di dada si ibu
mulai deh mengembang itu senyum
dan si bapak mulai membacakan doa (muslim) ke telinga anaknya
sungguh sebuah momen yang indah menurut gw
seandainya boleh gw foto...aish
trus gak gw sangka-sangka
dari awalnya senyum
si bapak mulai terisak-isak, nangis loh dia saking senengnya
ckckck
bahagia itu memang tak terkira yah harganya
tapi Tuhan bayar lunas semua pengorbanan ibu, perjuangan ibu, dengan anaknya itu :D
smoga bayinya tumbuh jadi anak yang sehat, pintar, sayang orangtua, bisa membanggakan lah

jadi anak-anak bahagia seperti kami....yeah haha. suka sekali dengan topi-topi

0 comments :

Post a Comment