Monday, August 27, 2012

datang dan pergi

orang datang dan orang pergi.
perut saya buncit lagi. (sumpah gak nyambung)

hari ini teman saya tria ulang tahun.
orangnya lagi di yogya. jauh. tapi ucapan saya sampai dan dibacanya.
semoga bisa memberikan sebuah senyum buat dia pagi tadi.
semoga bisa menjadi kata-kata penyemangat sepanjang tahun ini.

hari ini om saya pergi.
meninggalkan kami keluarganya yang tetap tinggal di sini.
sedih yah.
saya sedih bukan karena takut gak bisa ketemu lagi.
saya sedih karena takut lupa sama om saya itu.

ini penggalan sms yang mami saya kirim ke saya tadi pagi
(tentunya sudah saya tambahkan titik, karena yang aslinya tidak ada sama sekali)
"ape lu tuh mau mati udah siap, pagi habis makan pagi, terus mandi, minta dicukurin kumisnya sama dipakein baju putih. idih mami sedih banget. waktu hari apa, kamis, kan mami telpon, ape lu cerita ke mami kalau mati minta dikremasi. kayknya uda ada firasat mau mati."

hari ini saya baru tau kalau sepupu saya akhirnya istrinya mengandung juga.
setelah nikah cukup lama.
akhirnya.
semoga nanti kalau lahir, bisa jadi tambahan ponakan lucu buat saya.
membuat orang tuanya bangga.
hidupnya bahagia.
mengasihi Tuhannya.

hari ini saya masih pilek dan semakin kangen kamu.
sekian terima kasih.

ini Susi, buntingnya udah gede, maunya diem aja, gak ada yang punya, kesiaaaaaaaaan

0 comments :

Post a Comment