Tuesday, August 7, 2012

review: port er house

lokasi resto ini ada di deretan begitu banyak restoran di ruko cordoba pantai indah kapuk
tempatnya gampang ditemuin kok, deretan long beach
sebenernya gak ada rencana makan di sini
gw berdua ama nyokap gw hanya coba-coba, teringat dengan reviewnya mereka di majalah go girl ditambah dengan "bingung mau makan apa". yaudah akhirnya nyoba masuk
dari luar aja atmosfernya udah oke banget
tempatnya luas, ada outdoor, indoor dua lantai (yang luas banget), dan bar
cocok rasanya buat yang pergi bareng pacar, bareng temen segeng, bareng keluarga juga
meja dan kursinya macem2, ada yang sofa cocok buat santai2, ada yang kursi putih cocok buat hidangan keluarga semiformal, ada kursi2 lucu lainnya deh, silahkan pilih mana yang kalian suka
gw dan nyokap waktu itu sih pilih duduk di dalem, berhubung di luar penuh dan kebanyakan diisi ama orang-orang yang pacaran + anak muda cekakak cekikik (bukan takut keganggu gwnya, gw takut gw ngiri haha, ntar kangen temen2)
wiiii....pas masuk ngelewatin etalase isi kue thousand layer....wajib pesen
duduk, dan gw mengagumi interior restoran ini, lightingnya pas, gak terlalu temaram, gak terlalu terang, langit-langit tinggi, dan pemilihan warna furnitur yang pas, membuat segala sesuatunya terlihat pas, membangun mood
saatnya memilihi menu.....kyaaa....cantik banget menunya
jujur aja gw bukan orang yang sangat gemar sekali untuk makan-makan di restoran seperti ini
karena kebanyakan yah..hanya beli suasana, sementara makanannya kadang-kadang yah biasa-biasa saja
berikut menu yang gw dan nyokap pesen:
baby back rib
grilled chicken
original thousand layers cake
earl grey tea

starfruit + strawberry juice (ga kefoto)

 sebenernya, pecel lele di pinggir jalan jauh lebih pas buat lidah gw, yah, tapi gak bisa dibandingin lah yah. sekali-sekali butuh juga makan di tempat kayak gini, buat cuci mata, dan yah itu....beli suasana (terutama kalau pergi bareng orang2 yang pas)
bawa tas batik jogja, nyokap dengan tas monyet kecilnya, gw dengan wedges kuning yang gw cintai

0 comments :

Post a Comment