Sunday, March 2, 2014

Launching Album Gajah - Tulus

Tanggal 19 Februari lalu, Tulus melaunching album keduanya yang berjudul GAJAH. Iya, gajah, binatang besar berbebelalai panjang itu. Launchingnya bertempat di Dia.Lo.Gue Kemang. Gw berangkat diajak sama temen gw Dika (jomblo loh, mau mau mau?). Pas sampai di sana tereng tereng.
Gw: "Dik, kok ada meja registrasinya gitu dik?"
Eaa...trus akhirnya si dika nanya, ternyata, harus pakai tiket masuknya. Gubrak. Yaudah kalau begitu kami mau beli tiketnya di tempat, tapi gak bisaaaa!! Karena tiketnya sudah SOLD OUT. Terus dika bersikeras kalau di Instagram, promosinya kesannya masuknya gratis gak pakai tiket bla bla bla. Mbaknya juga gak bisa bilang apa-apa, soalnya emang gak ada tulisannya. Untungnya kami gak diusir hahahha. Beli cd deh biar bisa nonton juga. Akhirnya kami terdampar di luar venue. Tapi untungnya tempatnya tuh macem kaca-kaca gitu kan. Jarak kami ama tulusnya malah lebih deket jadinya walau terbates kaca. Baru pas di akhir acara, kami dikasih masuk. Yei bisa ikutan minta tanda tangan sama foto. Gratis! (Kalau beli tiket 100 ribuan gitu, tapi dapet kaos dan cd gitu sih)

Dan dika dapet kesempatan foto bareng Raisa! cie cie....
yaaaa....terus gw minta tolong Bang Tulus buat ngucapin slamet ulang tahun ke ade gw via video. Nice! Nanti gw taro linknya di post ultah adek gw yah

Dan ini gw sertain cuplikan liriknya yaaaaa...beli yah temen-temen cd-nya. Cuman 35 ribu.

Baru
Ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah mata dari pandanganmu

Bumerang
Dia harus tau cinta ini benar, bukan hanya mau biasa

Sepatu
Di dekatmu kotak bagai nirwana

Bunga Tidur
Ku dilindungi dendangan, ini musikku, dia pagar jarak pandangmu

Tanggal Merah
Satu hari hanya kamu dan dirimu

Gajah
Yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik

Lagu untuk Matahari
Mungkin mereka bulan tapi ingat kau matahari, cahaya mereka darimu

Satu Hari di Bulan Juni
Kita bahagia meski tak kemana mana

Jangan Cintai Aku Apa Adanya
Kau terima semua kurangku, kau tak pernah marah bila aku salah

Sukses terus Bang Tulus! Terus bernyanyi untuk telinga kami :)

0 comments :

Post a Comment