Monday, March 24, 2014

Akhir Bulan Februari

Astagaaaaaaa.......gw bikin ini draft postingan dari kapan tau. Terus lupa di post hahaha. Dasar telo telo. Oke jadi beginilah cerita dan kegiatan kami. Makan-makan ulang tahun. Bersyukur yah, di saat-saat kayak begini masih bisa makan enak, berkumpul sama keluarga, orang-orang yang dicintai. Bersyukur sekali. 
Maaf yah karena restorannya sama lagi. Masih di Ssikkek MOI Kelapa Gading. Tentunya dengan jumlah daging yang lebih banyak. Kenyang yang teramat sangat. 

Itu kakak saya itu adik saya..tapi boong hahahaha

dan tebak....kuenya pun kue diskonan (dasar otak Cina). Harganya 145 ribu, untuk kue ukuran 20 cm. Gw selalu percaya rasa kue Clairmont. Yang ini rasanya green tea...yummy :)
Selamat ulang tahun adikku ke yang 21. Sudah besar yah. Tapi tetep aje ampe kapan pun lo tetep ade gw jatoh jatohnya

Tiup dah tuh lilin. Smoga semua kado yang lo terima berguna buat lo. Semoga makin kece di Bali, jangan buka warung mulu. Bahahahah. Tuhan selalu memberkati. Yes!

0 comments :

Post a Comment