Monday, April 25, 2011

review: Pondok Selasih

misi! mau sharing tempat makan yah
siapa tau ada yang lewat daerah tsb
dan bingung mau makan apa, restoran ini boleh dicoba
hari apa gitu gw berkesempatan makan di restoran Pondok Selasih
yang terletak di area Flavor Bliss extension perumahan Alam Sutera Serpong Tangerang (sok lengkap..tapi alamatnya tetep ajah gak lengkap)
tadinya udah mau masuk ke Warung Tekko yang ada di sebelahnya
tapi berhubung gw lebih suka nyoba makanan baru
akhirnya pilihan jatuh ke restoran yang luarnya kuning-kuning ini

menu makanannya yah Indo2 gitu lah yah
disediakan tempat indoor dan juga outdoor
untuk yang indoor suasananya oke lah
clean, di dindingnya dipasangin cd-cd + covernya yang gw gak ngerti tujuannya apa
yang gw liat ada cd-nya Suede, Sister Act 2, Siti Nurhalisah, dll
gw gak merhatiin jelas sih, tapi mungkin ada tanda tangannya atau memang yang punya restoran ini ngefans sama musisi atau film yang dipajang cd-nya atau barangkali untuk tujuan mempermanis dinding saja
yah gak tau juga maksudnya, lebih baik kita tidak berspekulasi
lain kali gw tanyakan langsung deh sama yang punya (kyak gw tau ajah yang mana orangnya)
nah kalau untuk outdoor juga oke suasananya
gak perlu takut kepanasan atau keujanan karena ada tutupan atasnya


Sambel yang bisa diambil sendiri. yang enak yang sambel mangga, cabe merahnya gak pedes

-Es Pulau Sumatra-
ada alpukatnya, tapenya, dan lain-lain

- Cumi Goreng Telur Asin-
ini yang mantep sih haha...secara gw doyan yang asin-asin

- Sop Gurame Asam Pedas-
yang ini juga enyak enyak...dikirain porsinya kecil...tapi kayaknya ini cukup untuk 3-4 orang

- Genjer Cah Blacan-
sebenernya masaknya enak, tapi genjernya rada bau

- Ceriping Lada Hitam -
yah so-so lah...kayaknya lebih enak kalo di saus padang klo ceriping



silahkan buat yang lagi mampir ke Flavor Bliss Alam Sutera mungkin bisa mampir ke Pondok Selasih! :D

0 comments :

Post a Comment