Sunday, November 20, 2011

pepatah di twitter

follow-lah @pepatah

"Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu."

"Tak perlu sesali kesalahan masa lalu, karena kamu tak akan bisa mengulanginya. Berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama."

" Yang sempurna tak selalu bahagia, namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya."

oh ya mau sedikit bercerita
dari dulu entah kenapa gw ini cenderung bisa menebak lagu apa yang akan diputar atau dinyanyikan
bukan kemampuan spesial memang... hehe
tapi lucu juga sih
dulu waktu adek gw masih di rumah, gw kadang suka menyenandungkan sebuah lagu dan gak lama kemudian dia menyanyikan lagu yang sama, padahal gw nyanyiinnya pelan, dan sangat tidak mungkin kedengeran sama dia
kadang juga terjadi yang sebaliknya
gw menyanyikan lagu yang sedang dia pikirkan

sering juga waktu di mobil
gw lagi kepengen banget denger sebuah lagu, yang sebenernya gak sering-sering banget diputer
eehhh....gak lama kemudian si penyiar memutarkan lagu itu
hahaha

dan sudah 2 minggu ini gw menebak lagu yang akan dimainkan di ibadah gereja
yang pertama kali
waktu itu paginya gw ikut seminar
di pagi itu gw nyanyi2 "Lord I give You my heart...I give You my soul... I live for you alone."
dan siangnya ketika di ibadah....haha...bisa pas aja dinyanyiin "Kuberikan hatiku dan jiwaku....semuanya bagimu." yang gak lain gak bukan adalah versi Indonesia dari lagu yang gw nyanyi2in pas seminar

yang terakhir adalah tadi pagi
di wc gereja gw bersenandung "Sembah dan puji dia....sembah dan puji diaaa...sembah dan puji Dialah Sang Raja..."
he...dan bener aja loh pas ibadah dinyanyiin
weird

0 comments :

Post a Comment