Thursday, November 24, 2011

yang tertinggal dan terendap

kadang aku berharap menghapus ingatanmu akan semudah menekan "pilihan" lalu "hapus semua data perambanan"
tapi kemudian aku sadar... aku <3 kamu lengkap dengan masa lalumu, sebab itu yang menjadikan siapa kamu sekarang

tadi bahkan aku berpikir lagi
seandainya aku punya mesin waktu milik doraemon
aku pasti akan masuk ke dalam laci itu
dan menyusuri waktu
namun, saat tiba di sana, ketika aku melihat kamu tertawa bahagia, tersenyum, bersenda gurau, terlihat tanpa beban
aku pasti tidak tega mengubah apapun yang terjadi di sana
aku hanya akan diam saja, menjadi penonton
lalu aku akan pulang ke masa kini
dan kembali menyadari "Senyummu adalah bahagiaku"

sompreeeett
sok-sok mellow gak jelas begini
ancol lah

kayaknya gw punya bakat ngegombal deh bahahaha

3 comments :

  1. Hi Saphira, thank you for following us on the blog. We have some surprises coming up by this December. You can have an exclusive preview from us by simply send an email to weareallcurious@gmail.com with "EXCLUSIVE PREVIEW" as the subject. We would love to share it with you :)

    See you dear ♥

    ReplyDelete
  2. Great post, I love the way you write.. So touching me out :)



    White Honeyr

    ReplyDelete