Sunday, November 20, 2011

sok mellow

seperti bukan aku
aneh sekali bisa tiba-tiba menangis tanpa sebab di tengah-tengah tidur sore yang antara nyenyak dan tidak

hanya ingin bisa berhenti berpikir sejenak
karena semakin dipikir semakin tidak ada akhirnya
pikiran manusia yang tak berbatas
layaknya langit yang tak pernah habis dijelajahi
dan samudera yang semakin dalam ketika diselami

banyak sekali kata-kata yang tak sempat terucap
dan bahkan mungkin takkan pernah terucap
biarlah semua tersimpan sebagai satu rahasia yang hanya aku dan Tuhanku yang tahu

kadang aku terlalu takut untuk mendengar jawaban
semua orang mendambakan suatu kepastian
tetapi ketika kepastian itu hanya satu langkah di depan
terkadang orang tersebut memutar arah mencari jawaban-jawaban lainnya

bingung yah sebenarnya untuk bicara to the point saja
aku bukan orang yang pintar berkata-kata
sungguh ini adalah arti yang sebenarnya
aku sungguh melakukan segala sesuatunya dengan caraku sendiri
dengan cara yang sederhana...termasuk dalam hal mencintai

...harapku engkau mengerti

*gak ngerti ini nulis apaan...lihatlah betapa tidak nyambungnya antara 1 paragraf dengan paragraf lainnya...hahahaha

0 comments :

Post a Comment