Sunday, April 29, 2012

pars pro toto

mari mereview sebagian hal yang sudah terjadi dalam minggu-minggu terakhir ini 

wisuda...dan ikut senang karena dia 3 besar meeen 3 besar ckckck

menghabiskan akhir pekan dengan menonton film Modus Anomali. Film yang bagus, tapi bukan favorit gw sih. Lebih suka ama The Raid yang gw tonton minggu lalu. Efeknya agak kurang gimana gitu, kurang total mungkin. Tapi sejenak film ini mampu membuat gw tidak menyukai Rio Dewanto, memaki dia "GILA" hahaha..tapi abis itu suka lagi

Tak pernah kuragu akan kesetiaanmu
Kau pegang hidupku


 mencoba Red Velvet di Harvest, saya masih gak ngerti ama rasanya sih haha, tapi suka ama warnanya, dan berhubung gw suka sekali ama cream cheese di tempat ini, yah...bolehlah

sekian dulu postingan hari ini, ada beberapa obrolan serius yang sebenernya pengen sekali gw omongin, di mana kapan sama siapa, itu masih bingung haha
dan masih banyak sekali pekerjaan yang tertunda
tapi sangat senang karena akan segera berlibur....yeiiiiiiiiiy mengunjungi tempat-tempat baru
semoga minggu ini lancar-lancar saja segala sesuatunya. amin

0 comments :

Post a Comment