Thursday, January 17, 2013

maenan bocah gede

taun lalu gw kasih fabo mainan gundam
emang dasar lelaki yah, doyan aja mainan bocah begini
taun lalu dia rakit satu
jadinya begini
sori gambar rada burek
nah gundam yang satu ini ditaruh tuh di rumah dia, gak tau dah ditaro mana pokoknya ada aja
nah tempo hari dia dateng kucluk-kucluk ke kosan
rencananya bantuin gw ngerjain tugas gambar anatomi mata
tapi tiba-tiba di mengeluarkan boks gundamnya yang satu lagi
kampriti
mau bikin beginian ternyata, emang gak jadi dibikin hari itu sih, tapi terus pas dateng lagi baru dia bikin tuh (karena akhirnya gw anggurin bikin peer)
enggak ada 1 jam kemudian
TARAAAANGGG!!!
keren juga sih, warnanya merah-merah metalik gitu
tapi yang paling geli posisi jari tangan kirinya itu
berhubung dia kelarnya cepet banget
terus, gw kasih dia post-it kan, daripada nganggur gitu yah, suruh dia gambar aja
digambarlah gundam yang baru dia bikin tadi (iiih kayak gak ada yang laen yang bisa digambar)
anteng dah tuh gambar di pojokan
gampang ternyata, tinggal kasih kertas ma pensil ma spidol
yah mayan lah yah
alesannya, gara-gara gak dikasih warna lain, cuman dikasih stabilo oren ijo ma kuning, akhirnya cuman jadinya begitu
ya sudahlah kita apresiasi saja PLOK PLOK PLOK

nah akhirnya si gundam itu teronggoklah di atas decoder di kamar kosan
betein juga lama-lama liatnya posenya gitu-gitu aja standar
akhirnya gw berikan sentuhan wanita
hahahahaha, jadi iuuu gini
lucu juga ternyata




0 comments :

Post a Comment