Monday, April 7, 2014

Fook Yew

 -FOOK YEW-
Grand Indonesia West Mall 4th level

Menghabiskan hari Minggu, seperti biasa dengan nyokap gw, yang makin tua makin jadi. Dengan perut keroncongan kami pun berputar-putar buat nyari tempat makan yang sesuai dengan tingkat kelaparan kami. Eeh...trrnyata ada fook yew di gi, waktu itu sempet liat di gancit. Tapi berhubung waktu itu partner jalannya super duper pelit jadi ogah makan beginian. Tapi hari ini partnernya beda, prinsipnya "mahal asal enak mah gak papa", jadilah kami masuk ke barisan waiting list.Gw pribadi suka banget sama tampilan warna interiornya, merahnya pas banget.

Tampilan buku menunya lucu sekali. Banyak karakter-karakter lucu. Tulisan dan layout menu pas banget. Mudah dibaca dan yang jelas fotonya sangat menggiurkan. Untuk harga makanan dan minuman rata-rata 20rb ke atas. Interior dalemnya remang-remang dari luar tapi gak segelep itu pas di dalem. Mereka kayaknya konsen dengan warna merah, yang dicampur dengan warna komplemennya yakni ijo kebiruan. Jadinya gonjreng. tapi dipadukan dengan downlight orange, semuanya jadi terlihat pas, menonjol pada tempatnya.


Portuguese egg tart
Rasanya enak banget. Ini di take away, sampe rumah pun masih enak.

Lupa nama menunya. Ini semacam mie kuah. Mienya kecil tipis plus lembut banget. Kuahnya gurih plus ada rasa jahenya gitu. Ditambah ama daging ikan dori yang lembut, smuanya pas. Porsinya juga pas, oh ya, ternyata ada sayur asinnya juga, nyummy
Percaya gak, avocado pudding ini free item. Gw dapet setelah disuruh ngetweet mention #fook_yew ama masnya. Ini enak deh, gak terlalu manis, teksturnya kayak lembek lembek gitu, rasanya alpukat banget.
Eaa ini nyokap gw yang fotoin. Menunya mie, yang difoto malah seladanya. Salah fokus buuuu. Punya nyokap gw rasanya macem pake bumbu bbq, rada pedes, pake daging ikan dori goreng tepung.
Beef wonton. Isinya empat dagingnya padet, tapi dalemnya ada daun ketumbarnyaaaaa.....tidak..... Kuahnya pedes berminyak. Mungkin orang lain suka, tapi gw, errr, daunnya sih yg gak gw suka

0 comments :

Post a Comment