Sunday, April 13, 2014

sebagian kecil dari kebahagiaan - Market Museum April 2014

sebelum masuk ke inti post hari ini....ada baiknya kita nonton video selingan dulu yah. Jangan klimaks dulu yah, inti postnya yang di bawah ini soalnya. hahahahaha

Hola! Market museum kembali lagi tahun ini. Jatuh pada tanggal 4-6 April 2014 bertempat di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Oke...sori late post lagi. Haha. Emmm...entah kenapa panitia senang sekali pakai area ini, padahal...sempit. Tapi mungkin karena kali ini merek yang ikut pameran gak begitu banyak jadi untuk booth baju dan aksesorisnya masih terasa lebih lega ketimbang dengan booth makanannya (aku kehilangan mamiku di sini hahahaha). 
Outerwearnya bagus banget yang ini.....hemm

Instagram: @selittoes
Sepatu high heels tidak terlalu tinggi. Nyaman dipakai karena ada busa di sekelilingnya jadi gak bikin lecet kaki. Mereka juga banyak pilihan flat shoes, modelnya lucu-lucu banget. Harga rata-rata di atas 200rb.

Lots of accesories

Mamakku sedang melihat-lihat booth nail art. Kuku-kuku palsunya terlihat menggoda sekali. Tapi gw bukan tipe yang suka berkuku panjang. 

Instagram: @leonyevelyn_clothing
Di sini banyak dress-dress lucu, mulai dari yang casual sampai yang untuk acara formal. Beberapa modelnya vintage gitu. So cuteeeee hahaha


Instagram: @impromptu
Cool jacket. Bahannya gak terlalu tebel, cocok buat udara Jakarta. But, too pricey, batal deh beliin si adek.

Instagram: @buttonstore

Instagram: @warmhugs_id
Ya kan kerjaan nyokap gw nutupin orang foto. Akhirnya dia beli tuh sweter tosca itu. Bahan baju favorit dia yang kayak gini nih....udah tau makin membentuk tubuhnya belendung belendung hmmpph



Some of their cute decoration

Big Momma

Instagram: @churroslafonda
Di area food court yang super duper rame, gw melihat orang-orang kular kilir sambil membawa cone berisi churos. Ngeces. Pengen juga, akhirnya ke standnya, rame ngantri. Tapi cepet banget pelayanannya. Lucu yah gw baru sekali ini liat mesin buat adonannya, keluar panjang panjang gitu. Untuk taburannya bisa pakai gula pasir/ gula tepung/ cinnamon. Jadi gw pilih taburan cinnamon dengan tambahan dipping cokelat. Nyummy. Harganya 25rb untuk 1 porsi berisi 10 churros. 

www.ramuneshop.com
Buying some basics won't kill you.

Instagram: @lolitattoo
Mereka jual temporary tattoos yang water based. Dulu pasti sering beli permen karet lotte? Kan sering tuh ada bonus tattoo temporernya...ini kayak gitu, tapi gambarnya lucu-lucu dan bisa pesan untuk dicustomized.

Instagram: @lavielash
Gw gak tahu bakalan dipake kapan. Tapi memang menggoda untuk dibeli karena dipromosiin temen. Mereka pake rambut manusia buat bahan bulu matanya, udah gitu linenya tipisss banget ampe keliatannya kayak terpisah satu satu gitu tempelinnya padahal nyambung. Harganya 30rb buat sepasang bulu mata yang bisa dipakai ulang. Gw milih yang natural, Heather dan Rosie. 
Instagram: @dotdtails
Tante-tante yang jual forced me to buy it hahahaha. Tapi gw suka motif dan warnanya sejak pandangan pertama.

Sekian, jalan-jalan di Market Museum, olahraga sekaligus belanja.

0 comments :

Post a Comment