Tuesday, June 17, 2014

Lokal Hotel Yogyakarta

Waktu malam terakhir di kota Yogyakarta, gue, nyokap, dan adek gw menginap di sebuah hotel bernama Lokal. Adek gw tau dari instagram, dia uda bujuk-bujuk rayu gw untuk mau menginap di sini. Walaupun, harganya agak mahal menurut gw untuk hotel kecil. Karena dengan harga segitu gw seharusnya dah bisa nginep ibis atau setaranya. Setelah melihat foto-fotonya di instagram sih gw tertarik, interior designnya oke banget. Modern.



Oh ya ternyata supir-supir taksi di Yogya pun sudah tau lokasinya. Mereka sih taunya restoran Lokal, kurang tau kalau di dalamnya juga ada penginapan. Hotel Lokal sendiri hanya terdiri dari 15 kamar. Dibagi menjadi tipe A, B, dan C. Harganya berkisar dari 500 - 850 rb. Kamar tipe A kamar yang paling besar itu 2 lantai gitu kamarnya. Kalau gw sih waktu itu ambil yang C aja. Sama mbaknya boleh kok dimuatin bertiga. Ranjangnya besar, terus bantalnya ada 4 yipeee. Gak perlu berebutan. 
Sendal hotelnya lucu bangettttt. Sayang blum gw foto. Biasa kan sendal hotel standar putih gitu. Tapi ini dia model sendal jepit trus diprint logo Lokal dan warnanya hitam. Bagus lah macem sendal toko. Haha. 


 Dan......inilah sarapan kami. Sudah termasuk dalam biaya hotel. Looks so yummy kan. And it was :)
Untuk info lebih lengkap mengenai Lokal Hotel & Restaurant silahkan klik di sini

0 comments :

Post a Comment