Friday, August 29, 2014

selingan malam

Hai, sudah mau akhir bulan Agustus. Masih semangat kawan? Kipas lagi apinya supaya semakin besar. Tahun 2014 masih ada 4 bulan lagi. Masih banyak perubahan yang bisa dilakukan, masih banyak tempat baru yang bisa kamu lihat, masih banyak orang baru yang bisa kamu temui, masih banyak hal baru yang bisa kamu coba lakukan selagi masih punya waktu. Hari ini hari Jumat, setelah kembali ke rutinitas senin-jumat, libur di sabtu minggu tuh bener bener berharga deh. Walaupun mungkin cuman tinggal di rumah, tetep aja ada hal-hal iseng yang bisa dilakukan. Trus gak berasa uda senin lagi. Sekarang sih gak sedih yah klo udah mau senin lagi. Bahkan kadang2 kangen denger suara anak-anak itu. memang yah ketika kita melakukan apa yang kita suka tuh rasanya waktu cepet banget berlalunya. Sudah mulai nyaman, tapi apa boleh dikata yah, ini cuman persinggahan sementara, ada tujuan sebenarnya yang harus dicapai. Yoo kita semangat. Karena gak nonton live wawancara pak ahok di sarah sechan, gue nonton dari youtube aja. Makasih buat yang uda ngerekam dan nguploadnya. Sekarang harusnya orang2 gak bingung lagi siapa itu Pak Basuki yah. Nonton videonya di sini


Dan salah satu jawaban beliau dalam wawancara tersebut ketika ditanya mengenai hal mendidik anak adalah
"Anak itu yang penting dia tahu siapa dirinya, siapa Tuhan, hubungan dengan Tuhan. Saya kira selebihnya urusan dia" Yang kemudian ditanggapi dengan komentar mbak Sarah: Menghargai dia sebagai manusia. 

Yah teman, saya ini juga seorang anak, tapi gak selamanya mau dianggap sebagai anak2. Saya punya tujuan dan cita2 hidup sendiri. Sekarang uda bukan waktunya ngimpi setiap waktu, sekarang itu waktunya sedikit demi sedikit menyatakan mimpi2 kita. Bikin orang tua kita bangga.

0 comments :

Post a Comment