Monday, January 10, 2011

rabu 5 januari 2011

waktu gw lagi jaga meja ticketing di acara kampus gw, Atma Cordis
tiba-tiba hape gw geter
ternyata adek gw yang nelpon

adek: halo, sapi, lo tau gak..temen lo si bobby...katanya meninggal? emang bener?
gw: hah? halo apaan sih?
adek: temen lo bobby simatupang..meninggal katanya...gw liat di FB. coba lo tanya Pak Parlin bener gak

gila. sumpah gw kaget loh. kontak terakhir gw sama dia adalah saat gw ngucapin selamat ulang tahun buat dia..begini cuplikannya


gw yang masih agak2 gak percaya akhirnya sms temen gw.
dan ternyata emang bener, temen gw, Bobby Simatupang, emang udah gak ada, dia gak lagi menghirup napas dari udara yang sama ama kita. T-T
kata temen gw penyebabnya typhus (gak tau juga apa demam tifoid)
setelah gw liat FB-nya ternyata dia sempet masuk ICU sebelum akhirnya meninggal.
kata temen gw lack of treatment

awal tahun ini gw lagi-lagi kehilangan salah satu temen gw
sedih
gw kenal bobby pas masuk SMA
kelas 1 gw sekelas ma dia
pas liat orangnya kayak sangar gitu
ternyata baek minta ampun, udah gitu kocak banget, smua orang pasti gampang suka ama dia
dia juga orang pertama yang ngenalin SID ma gw
sering banget dia nulis namanya jadi Bobby Kool pas pelajaran komputer
udah gitu dia sering banget pulang sekolah langsung ke rumah, buat nontonin serial drama korea di indosiar
klo ngerokok udah kayak kereta api
bilangnya serem paru2nya udah ngeflek
tapi tetep haha
ya mungkin Tuhan dah kangen ama lu ya bob jadi lo dipanggil dateng ke Dia
bahagia di sana, tetep montok, keep smiling...cheers!

"Saat duniaku tertawa, dan dipenuhi bintang....kau kadang menghilang" (SID-Musuh & Sahabat)

0 comments :

Post a Comment