Friday, January 21, 2011

double

gak salah kan kalau nulis 2x dalam sehari haha
gw lagi bergairah (baca: bersemangat) setelah membaca blog Iga Massardi di sini

bacalah

maka matamu akan terbuka
otakmu kan bekerja
tanganmu kan bergerak
dan mulutmu diam sejenak

tiba-tiba ajah gw kepengen ngegambar
gw bukan pelukis handal
tapi bisalah corat coret sedikit
terinspirasi oleh lagu ERK - balerina (gw salah nulis, Ballerina pula)
yang gw senandungkan sepanjang perjalanan ke kampus (secara radio mobil gw angot. mati idup gitu)
sambil meresapi kata demi kata dalam lirik lagu tersebut

-oke gambarnya sangat harafiah yah-

-tiba-tiba nyokap datang dan memberikan gw gunting ini-

dan ketika gw hendak meng-klik publish post...dari kamar sebelah terdengar suara adek gw
"biar tubuhmu berkelana...lalui kegelisahan....mencari keseimbangan...mengisi ketiadaan...di kepala dan di dada" - Balerina by ERK

0 comments :

Post a Comment