Monday, May 23, 2011

saat waktu tak menunggu

waktu berlari
peluhnya meneteskan detik menit jam hari
tak seorang pun mampu melawan waktu
dia ada nyata dan berkuasa
manusia terjebak di dalamnya
yang pintar akan selamat
sedangkan yang bodoh akan mencari jalan-jalan pintas untuk bisa keluar darinya

yah gak berasa banget
adek gw sekarang udah lulus SMA
udah mau masuk universitas
udah mau jadi MAHAsiswa
widih
padahal kayaknya belum lama loh dia masih bocah
masih kurang ajar ama gw
manggil gw sapi sapi sapi
dan sekarang, gw aja lupa kapan persisnya dia mulai memanggil gw "ceceh"
astaga
gw kepengen banget balik ke saat dia pertama kali manggil gw ceceh itu
gw rindu juga sih dipanggil sapi ama dia
sekarang kuping pun udah terbiasa dipanggil ceceh

tadi pagi dia baru nyari-nyari foto untuk graduation
dan pilihannya jatuh ke foto ini

0 comments :

Post a Comment